Tips Agar Selalu Berfikir Positif

http://ade-technoit91.blogspot.com/2012/12/tips-agar-selalu-berfikir-postif.html
Berfikir postif adalah sesuatu yang membuat kita bisa lebih semangat dalam menjalani hidup ini,seseorang yang selalu berfikir postif pada setiap hal yang mereka hadapi dialah adalah orang orang yang akan meraih sebuah kesuksesan,Dengan di biasakan selalu berfikir positif hidup kita juga akan lebih baik dan lebih terarah kedepanya.
berbeda dengan orang orang yang hidupnya selalu di slimuti pikiran negative dalam dirinya,dia menatap hidup ini seakan lebih berat,takut,cemas dan tidak percaya diri pada apa yang sebenarnya kita mampu melakukannya.sebenarnya kunci utama kita bisa meraih kesuksesan adalah kita harus bisa merubah pikiran negative menjadi pikiran yang positif aktif.
 pikiranlah yang membuat kita menjadi apa yang kita pikirkan.Misalkan dalam pikiran kita selalu di slimuti dengan pikiran yang negative maka lambat launnya kita akan menjadi pribadi yang lemah dan takut akan masa depanya dan juga mereka akan selalu berdiam diri tanpa melakukan tindakan apapun di karenakan mereka selalu di hantui rasa takut,cemas,bimbang dan tidak percaya diri.Sangat jauh berbeda pada orang orang yang sealu berfikir positif mereka menjalani hidup lebih semangat dan lebih percaya diri di karenakan mereka selalu memandang bahwa masalah yang merekan hadapi mereka selalu berkata kita pasti bisa dan tak ada yang menghalangi apa yang saya ingikan,dan orang orang yang selalu berfikir postif mereka tidak pernah merasa takut pada a masalah yang mereka hadapi yang ada dalam pikiran mereka adalah saya bisa dan saya pasti bisa.
Dari penjelasan di atas tentunya anda bisa menangkap sedikit pelajaran tentang cara berfikir postif dan berfikir negative tentunya,kemudian saya akan mejelaskan bagaimana agar kita selalu berfikir postif .
 ü  Selalu berdoa pada Alloh doa adalah hal yang utama dan paling utama bagi kita umat manusia yang beragama, kaena dengan doa kita akan di mudahkan dalam urusan apapun yang kita hadapi,baik pikiran maupun yang lainya insya alloh akan di mudahkan jalan untuk meyelesaikanya.
 ü  Mengubah pikirn negative menjadi pikirn positif, di saat kita sedang perfikir negatif maka cepatlah rubah semuanya menjadi hal yang positif.misal kita sedang di landa rasa takut yang berlebihan pada hasil nilai yang akan kita dapatkan pada pengumuman ujian nanti, llawan rasa takut itu dengan selalu berfikir bahwa saya pasti lulus dan lagi saya pasti lulus… pasti kita akan merasa lebih baik nantinya.
 ü  Selalu membaca kata kata motivasi kata kata motivasi akan bisa membuat kita menjadi lebih percaya diri,lebih semangat lagi dalam menjalani hidup ini,karena dengan di suntikan berbagai kata kata yang membuat kita termotivasi kita pasti akan sadar dan bangkit dari hal ha yang menggangu pikiran anda sehingga anda akan lebih percaya diri menataf masa depan yang cerah
 ü  Selelu tersenyum senyum adalah sebuah reaksi dalam diri kita yang bisa membuat kita lebih merasakan lega dan beban terasa lebih ringan, senyumlah di saat kamu sedang dalam keadaan drop atau dalam keadaan yang tidak stabil maka itu akan membuat anda terasa lebih nyaman dan mengurangi beban pada diri kita.
 ü  Jaga kesehatan biasanya kalau badan kita sehat pasti pikiranpun akan ikut sehat pula,oleh karena itu jaga kesehatan dalam diri anda,kurangi jam kerja yang terlalu lama sehingga membuat kita menjadi stress dan kondisi badanpun menurun hindari yang seperti itu,optimalkan waktu kita dengan selaras antara kerja dan istirahat.
Itulah beberapa tips agar kita menjadi orang yang selalu berfikir psotif dalam menjalani kehidupan ini, karena pikiranah yang akan merubah hidup anda baik jadi lebih baik maupun menjadi lebih buruk tergantung cara berfikir anda, mudah mudahan artikel di atas akan sedikit membantu anda dalam menjalani hidup yang lebih baik dan anda merasa lebih tergugah dalam merubah hidup anda menjadi lebih baik.



2 komentar:

  1. Terimakasih Banyak udah membuka pikiran saya....

    BalasHapus
  2. Salam untuk kalian para member setia S1288poker, bagi kalian yang ingin bergabung bersama kami di S1288poker kalian bisa langsung saja mendaftarkan diri kalian disini dan ajak teman kalian untuk bermaian di S1288poker,com dapat kan bonus juga bonus freechips setiap hari nya.
    Cukup dengan deposit Rp. 10.000,- saja kalian sudah dapat bergabung bersama kami dan nantikan bonus-bonus menarik dari kami dan juga permainan seru lainnya hanya di s1288poker Agen judi poker terbaik dan terpercaya. (WA : 08122221680)

    BalasHapus